Oleh: harui | Mei 24, 2008

virus gelombang infra merah yang mengancam otak manusia

Tidak dapat disangkal lagi bahwa kehidupan di bumi ini tergantung dari air dan oksigen. Beberapa mahluk yang dapat bertahan hidup di belahan bumi bagian utara dan selatan telah menunjukan pentingnya kehangatan yang diperoleh dari Far Infrared Rays / FIR untuk menunjang kehidupan.

Bio ceramic merupakan produk yang terbuat dari 26 jenis campuran mineral oksida seperti Silica oksida (SiO2) , Alumunium Oksida (Al2O2) dan mineral lainnya. Material ini kemudian dipanaskan secara bersamaan pada suhu 16000C, kemudian didinginkan, setelah dingin material bio ceramic ini mampu memancarkan sinar infra merah jarak jauh / Far Infrared Rays (FIR) atau yang juga disebut sebagai sinar kehidupan.

Sejarah mengenai FIR pertama kali ditemukan oleh Spectroscopes seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1800. Sejak itu banyak penelitian dari Italia, Amerika, Jerman dan Jepang yang mengatakan bahwa FIR sangat menolong meningkatkan kesehatan. Sejak tahun 1980 penemuan yang dikeluarkan dari Amerika , Jepang, Korea dan Cina telah mulai mengumpulkan data dan bukti ilmiah kontribusi FIR bagi kesehatan manusia. Secara karakteristik fisika FIR merupakan cahaya yang tak dapat dilihat oleh mata, lurus, membias dapat diserap,menghasilkan kehangatan, dan mengharmoniskan kehidupan pada manusia.

Radiasi FIR sangat popular di Jepang dan Korea, banyak penemuan secara klinis yang telah dieksperimenkan dan diaplikasikan dalam penggunaan sehari-hari. Penelitian yang lebih jauh mengenai FIR telah dilakukan oleh ilmuwan Jepang menunjukan bahwa Radiasi FIR sama dengan rata-rata “QI” (kekuatan hidup) 8 mikron, panjang gelombang yang dapat memancarkan “QI GONG” , terapi yang telah dipraktekan oleh terapis Cina sejak 3000 tahun yang lalu.

Gangguan pada”QI” akan mengganggu fungsi normal tubuh. Suhu Tubuh manusia normal berkisar antara 36-370C. Ketika kita melakukan olahraga tubuh akan berkeringat dan menjadi hangat. Dalam proses ini “sampah dan racun ” dikeluarkan. Adalah sebuah fakta bahwa material seperti pakaian dapat membuat tubuh menjadi hangat dan berkeringat, namun tidak dapat memancarkan FIR untuk menyerap sampah dan racun tersebut hal ini disebabkan hanya material yang mengandung FIR saja yang memiliki efek terapeutic (perbaikan), jika digunakan dalam jangka waktu panjang tubuh manusia akan menerima manfaat kesehatan yang optimum.

Mengapa dikatakan bahwa 6-15 mikron adalah gelombang bio genetik? Pada dasarnya, panjang gelombang tersebut ditemukan pada kehidupan di bumi ini. Kemampuan manusia untuk menyerap panjang gelombang elektromagnetik juga berada dalam range ini. Panjang gelombang antara 8-12 mikron ini adalah panjang gelombang yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Penelitian secara biologis menunjukan bahwa panjang gelombang FIR antara 6-15 mikron ternyata bermanfaat bagi tubuh manusia dan diketahui sebagai sinar bio genetik .

Dr. Toshiko Yamazaki, MD peneliti asal Jepang sekaligus pemilik klinik terapi di Jepang merupakan salah satu ilmuwan yang mendalami teknologi Far Infrared Rays. Dalam salah satu bukunya yang berjudul ” The Science of Far Infrared Wave Therapies” beliau menemukan terapi pengobatan dari kekuatan FIR. Selain itu masih banyak penelitian yang dilakukan seputar FIR sebagai sinar biogenetik. Salah satunya oleh Prof. Tanji asal Jepang yang melakukan penelitian terhadap tikus putih menunjukan bahwa sel kanker dengan aplikasi FIR dapat membantu mengupayakan sel kanker kembali ke sel normal. Inilah sebabnya dikatakan bahwa sinar bio genetik sungguh ajaib.

Para peneliti dan spesialis di bidang kedokteran mengatakan bahwa tubuh dapat dengan cepat bereaksi untuk menyerap infrared. Dikatakan bahwa FIR dapat menyebabkan molekul air di dalam tubuh manusia bergetar dan menyebabkan reaksi penyerapan, menyebabkan suhu dibawah permukaan kulit menjadi meningkat. Ini melebarkan pembuluh darah dan membuang rintangan yang dapat menganggu metabolisme, mengaktifkan jaringan untuk menghasilkan enzyme dan pada akhirnya membantu meningkatkan kesehatan seseorang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: